Luncurkan Beras SS, Kang Jimat: Kualitas Berasnya Terjamin

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat meluncurkan Beras SS, bertempat di Yogya Grand Subang. Kamis, 28 Juli 2022.

Beras SS yang baru saja di luncurkan oleh Kang Jimat, adalah salah satu produk dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Subang, yaitu PT. Subang Sejahtera yang dipimpin oleh Aziz Muslih.

Kang Jimat pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas diluncurkannya beras tersebut. Kang Jimat menyatakan bahwa peluncuran Beras tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah daerah melalui BUMD dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Kabupaten Subang.
“Alhamdulillah hari ini pihak Yogya sudah mau bekerja sama dengan pihak badan usaha milik daerah, PT. SS Subang Sejahtera, dalam rangka untuk kebutuhan rakyat Subang yang belanja ke pasar modern Yogya.”

Kang Jimat pun menjamin beras yang diproduksi oleh PT. Subang Sejahtera tersebut sangat berkualitas, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.
“saya menjamin kualitas daripada Hasil produk BUMD Subang Sejahtera terkait beras ini insya Allah sangat bisa dijamin.”

Menutup sambutannya, Kang Jimat menghaturkan terima kasih kepada jajaran manajemen Yogya Grand Subang yang telah mau berkolaborasi dalam memasarkan produk BUMD Subang. Dirinya juga berharap hadirnya Beras SS, menjadi jalan untuk produk-produk lain yang dihasilkan oleh BUMD untuk ikut dipasarkan di Pasar Modern.
“Untuk itu saya atas Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menghaturkan terima kasih kepada pihak Yogya yang tentunya mau berkolaborasi dalam hal membantu marketing akan produk badan usaha milik daerah Subang Sejahtera. Mudah-mudahan akan diikuti oleh produk-produk lain yang dihasilkan oleh badan usaha milik daerah.”

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kabag Perekonomian Setda Subang, Ketua Forum BUMD Subang, Direktur Utama PT. SS beserta jajaran serta jajaran Manajemen Yogya Grand Subang.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This