0
191

Lingkarselatan.com, SUBANG- Pembangunan Rumah Tidak Layah Huni (Rutilahu), milik Imas Bin Turki di Kampung Mesir Kaler Rt 13/03 Desa Karangmulya Kecamatan Legonkulon, yang peletakan baru pertamanya dilaksanakan oleh Waka Polres Subang, Kompol Satrio Prayogo, dua minggu silam, kini pembangunannya sudah mencapai 90% jelang Finishing.

Sebelum selesai dikerjakan Kapolsek Legonkulon, Ipda Suharyadi, S.H., melakukan pemantauan atau monitoring finishing tersebut bersama Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya Brigadir Rudi, Piket jaga Polsek Legonkulon Bripka Budi, beserta Ketua karang taruna Kec. Legonkulon, Joni, beserta Ketua dan Anggota karang taruna Desa karang Mulya, Sigit dan kawan, Selada, 06 Desember 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Hasil pantauan Kapolsek Legonkulon beserta jajaran, pembangunan rumah tidak Layak huni milik Imas Bin Turki sudah masuk tahap finishing, dan sudah dikerjakan sekitar 90%.

Disampaikan Kapolsek Legonkulon, Ipda Suharyadi, hasil pantauan kami dilapangan pembangunan rumah milik Imas ini sudah hampir rampung dikerjakan, tinggal menunggu pemasangan keramik kamar mandi, keramik ruangan dan mengecat tembok dengan estimasi waktu sekitar tiga harian lagi, ucap Suharyadi.

Insa Allah jika pembangunan rutilahu ini sudah selesai dikerjakan, lanjut Suharyadi, akan dilaksanakan peresmian dan gunting pita yang akan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Mudah-mudahan pembangunan rutilahu ini dapat dirasakan manfaatnya oleh pemiliknya, dan dapat merawatnya dengan baik agar rumah tersebut tidak cepat rusak dan tetap terpelihara, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.