Bupati Subang Iingatkan Pengusaha Pariwisata Untuk Taat Pajak dan Jaga Keseimbangan Lingkungan

0
73

Lingkarselatan.com, SUBANG– Kabupaten Subang merupakan daerah yang terbuka dengan investasi, dan terbuka kepada siapa saja, tentunya dengan mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku.

Kami sangat terbuka bagi semua pelaku usaha dan investasi, oleh sebab itu kami mohon agar dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Subang yang maju dan sejahtera.

Hal itu disampaikan Bupati Subang H. Ruhimat saat melakukan silaturrahmi dengan Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kabupaten Subang, bertempat di Destinasi wisata D’Castello, Ciater. Rabu, (11/10/2023.)

“Saya juga ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, namun kami juga minta kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di Subang untuk dapat mendukung pembangunan menuju Kabupaten Subang yang maju dan sejahtera dengan taat membayar pajak, “ucap pria yang akrab Kang Jimat ini

Dengan demikian kita berharap dapat meningkatkan pendapatan Asli Daerah Kabupaten Subang. Kami tidak akan mempersulit, terpenting semua sudah memenuhi syarat kami akan percepat seluruh perizinan, ” jelasnya.

“Pajak, sudah pasti sangat membantu dalam pelaksanaan pembangunan di Subang, begitu juga program Corporate Sosial Responsibiluty (CSR) perusahaan, ” tuturnya.

Selaian taat pajak, lanjut Kang Jimat, pengusaha wisata di Subang wajib mendukung keseimbangan lingkungan.

“Kami berharap dengan terbentuknya kepengurusan PUTRI ini bisa betul betul bersinergi dengan pemerintah, terlebih dalam upaya mendukung terjaganya keseimbangan lingkungan, khususnya di daerah sekitar lokasi tempat wisata,” pungkas Kang Jimat (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.