Presidium Pemekaran Kabupaten Subang Utara Daulat H.Ruhimat Menjadi “Bapak Pemekaran Subang Utara”

0
27
Oplus_0

 

Lingkarselatan.com, SUBANG- Penuhi undangan, Bupati Subang Periode 2018-2023 H. Ruhimat hadir di acara HUT atau Milangkala ke -114 Pamanukan, Rabu (12/6/2024)

Masyarakat Pamanukan pun terlihat begitu antusias kedatangannya lantaran bisa bertemu secara langsung dengan pria yang akrab di sapa Kang Jimat ini

Bahkan, terlihat mereka berebut saling menyalami sampai berusaha minta foto bareng dengan Kang Jimat.

Kang Jimat tampak semangat saat dirinya dialog langsung dengan warga yang tergabung dalam Presidium Pemekaran Kanupaten Subang Utara.

Bahkan, dalam acara itu, Presidium Pemekaran Kabupaten Subang Utara mendaulat H.Ruhimat menjadi Bapak Pemekaran Subang Utara.

Hal itu, ditandai dengan pemberian Plakat dan piagam penghargaan dari Presidium Pemekaran Kabupaten Subang Utara kepada H. Ruhimat.

“Ini bagian dari apresiasi kami kepada Kang Jimat. Seperti kita ketahui bersama saat Kang Jimat masih menjabat Bupati Subang, Kang Jimat sangat mendukung terbentuknya DOB atau daerah otonomi baru kabupaten Subang utara, maka kita sepakat mendaulatnya menjadi Bapak Pemekaran Subang Utara,” ujar H.Sudi perwakilan dari Presidium Pemekaran Kabupaten Subang Utara.

Sementara itu Kang Jimat mengaku optimis pemekaran dari Kabupaten Subang Utara merupakan salah satu mimpi yang akan terwujud bagi masyarakat Pantura khususnya di wilayah Subang.

“Saat saya menjabat Bupati Subang pun, Kita sepakat dan memberikan dukungan untuk terjadinya atau terealisasinya Subang Utara. Mudah mudahan betu betul mulus semua tahapan demi tahapan, karena memang sudah antusias dan keinginan bagi masyarakat Pantura,” ujar Kang Jimat.

“Apa lagi usulan pemekaran ini telah disahkan oleh Mendagri. Bisa jadi lan sesuai dengan usulan Pemprov Jawa Barat di era Gubernur Pak Ridwan Kamil, Kabupaten Subang Utara nantinya akan memiliki 15 kecamatan di dalamnya. Makanya saya optimis, mimpi warga masyarakat Pantura akan terwujud, ” pungkas Kang Jimat (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.