40 Anggota Polres Subang Diganjar Penghargaan Oleh Kapolres Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – 40 Anggota Jajaran Polres Subang di Ganjar penghargaan oleh Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, hal tersebut di berikan saat apel pagi di halaman Mako Polres Subang, Senin (21/3/2022).

Dalam kesempatan nya, Kapolres Subang, Menyampaikan terimakasih nya atas dedikasi tugas dalam pelaksanaan vaksinasi, Pelayanan Keliling dan juga pelayanan umum yang telah di lakukan jajaran polres Subang.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran Polres Subang yang telah melaksanakan tugas semaksimal mungkin,” ujar AKBP. Sumarni.

Selanjutnya Pemberian Penghargaan Kapolres Subang Kepada Personel Polres Subang yang Memiliki Dedikasi dan Loyalitas Tinggi dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian di Polres Subang ini juga di ikuti sebanyak 40 anggota jajaran Polres Subang.

“Pemberian reward atau penghargaan kepada personil dijajaran Polres Subang ini merupakan bentuk apresiasi dari kami, terhadap Personil tim Vaksinator maupun Petugas Pelayanan Publik, dan juga kebetulan Saat ini kita masih fokus ke capaian target vaksinasi di Wilayah Kabupaten Subang, maka dari itu mari kita sama sama mencapai target vaksinasi, sehingga Kabupaten Subang menjadi Kabupaten Hard Immunity, terhindar Covid 19,” ungkap AKBP. Sumarni.

Selanjunya, Kapolres Subang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Subang atas dedikasi dan kinerja, terkait kegiatan vaksinasi di Kabupaten Subang, hal tersebut juga tentunya, Polres Subang telah mendapat Predikat Pelayanan publik sangat baik. Kita jaga dan tingkatkan lagi ke tingkat yang memuaskan (A) . Untuk seluruh jajaran serta Polsek berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas AKBP. Sumarni.

Sementara AKBP. Sumarni berharap untuk semua jajaran Polres Subang agar tetap melandasi setiap Pekerjaan dan kegiatan dengan keikhlasan dan niat ibadah sebagai manifestasi nilai- nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Tetap semangat jangan mengeluh. Tingkatkan terus pemberian Vaksinasi kepada masyarakat untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh pemerintah, jangan pernah bosan memberikan himbauan – himbauan penertiban Prokes kepada masyarakat, dan tentunya jaga dan pelihara terus solidaritas, kekompakan dan sinergitas TNI – POLRI, instansi lain dan masyarakat untuk terwujudnya situasi Kamtibmas kondusif di Kabupaten Subang,” pungkas Kapolres Subang, AKBP. Sumarni.(Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This