Aliansi Wartawan Subang Gelar Rapat Kerja, Fokuskan pada Bidang Seluruh Anggota

Berita Pilihan

Lingkarselatan com, Subang – Aliansi Wartawan Subang (Awas) menggelar acara rapat kerja kepengurusan anggota di Rumah Makan Ranggawulung, Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, pada Kamis (26/1/2023).

Ketua Awas Warlan mengatakan, dalam raker tahun 2023 kali ini Awas fokus membentuk beberapa bidang yang tentunya berasal dari seluruh anggota awas.

“Raker kali ini kami membuat beberapa bidang untuk Awas diantaranya bagian hukum, pendidikan, kerjasama, serta bidang publikasi,” ucap Warlan.

Warlan mengungkapkan, tujuan hadir serta dibentuknya dari beberapa bidang tersebut tentunya untuk membuat organisasi nomor 1 wartawan di Subang tersebut bisa membawa nama Awas lebih baik dan dapat ter-organir.

“Dari beberapa bidang ini tentunya kami berharap bahwa nama Awas lebih baik. Selain itu tujuan kami tentunya juga dapat mendukung dan berperan untuk kemajuan Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk acara raker tahun 2023 tersebut dihadiri sedikitnya 30 anggota Awas yang tercatat.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This