Apel Senin Pagi, Kang Jimat, Kepala OPD & Camat Tandatangani Perjanjian Kinerja

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat, menjadi pembina apel pagi bersama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati. Senin, 30 Januari 2023.

Pada apel pagi tersebut, dilaksanakan penyerahan Laporan dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran serta penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang tahun 2023 yang ditandatangani oleh Kang Jimat dengan Seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Subang.

Kang Jimat sapaan Bupati Subang dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah dan camat atas kehadirannya pada apel kali ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada SKPD, Camat dan lurah, hari ini bisa kita melaksanakan Penandatanganan kinerja.”

Kang Jimat pun menyampaikan bahwa dirinya inginkan semua ASN untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dengan penuh amanah.

“Saya atas nama rakyat hanya mengetuk hati teman teman, dari lubuk hati paling dalam, saya mohon sekali, apa jabatan yang kita emban, amanah yang kita pikul untuk dilaksanakan sebaik mungkin,” ujar Kang Jimat.

Selain itu, Kang Jimat menyatakan bahwa dalam bekerja diperlukan inovasi, kreativitas serta keikhlasan dalam bertugas.

“Rakyat sangat membutuhkan inovasi kreativitas dan hasil kerja teman teman semua. Saya sangat membutuhkan keikhlasan teman teman dalam menjalankan tugas ini,” pungkas Kang Jimat.

Kang Jimat pun berharap seluruh ASN mampu untuk selalu menjaga kekompakan serta meningkatkan kinerja.

“Mohon teman teman semuanya, saya berharap jaga kekompakan soliditas untuk menuju harapan keinginan rakyat bisa tercapai, saya inginkan teman teman lebih baik lagi, jangan kerja biasa biasa, tingkatkan pelayanan,” sambungnya.

Menutup arahannya, Kang Jimat meminta seluruh ASN untuk merenungkan apa keinginan rakyat, yaitu Subang yang lebih baik lagi.

“Mari kita renungkan dalam hati masing masing, saya ingin subang yang lebih baik di hari esok,” tutup Kang Jimat

Turut mengikuti apel pagi tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Para Asda, Para Kabag, Para Kepala Dinas, Para Camat, serta ASN Lingkup Pemda Subang.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This