Apresiasi Kegiatan STIEMIF Ramadhan Expo 2022, Niko : Inovasi dan Kreatifitas Pantura Subang tiap tahunnya meningkat pesat

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Niko Rinaldo apresiasi kegiatan STIEMIF Ramadhan Expo 2022 di Kampus STIE Miftahul Huda, Pamanukan, Kabupaten Subang, yang digelar Sabtu (23/4/2022).

Niko menilai kegiatan tersebut yang dilaksankan BEM STIE Miftahul Huda tersebut karena menunjukkan kreativitas dan inovasi para mahasiswa di tengah perkembangan Pantura Subang yang setiap tahunnya semakin pesat.

Terlebih, lanjut Niko, kini dengan adanya program strategis nasional Pelabuhan Internasional Patimban dan Rebana Metropolitan di wilayah Pantura Subang generasi muda di Pantura dituntut untuk terus melakukan upgrade skill dan soft skill agar semakin siap dengan peluang dan tantangan Pantura Subang saat ini dan masa yang akan datang.

“Karena itu, saya mengajak generasi muda di Pantura Subang agar terus melakukan upgrade skill dan soft skill, agar semakin siap dengan peluang dan tantangan Pantura Subang saat ini dan masa akan datang,” papar Niko yang juga Founder RPP Foundation saat menghadiri langsung acara
STIEMIF Ramadhan Expo 2022 tersebut.

Niko juga berharap ke dapan kegiatan bisa menjangkau lebih luas lagi bukan hanya di lingkungan Kampus STIE Miftahul Huda, tapi dengan pelaku usaha lainnya yang siap melakukan kerja sama.

Namun, dengan melihat langsung SDM (sumber daya manusia) yang ada di Kampus STIE Miftahul Huda, Niko mengaku optimis SDM Pantura Subang sangat kompetitif dan bisa diandalkan.

“Nah, hari ini melihat langsung  sumber daya manusianya, saya yakin sebagai daerah bisnis banyak pelaku usaha yang mau bekerja sama dengan kawan kawan mahasiswa dengan ide dan inovasi yang ditawarkan ke depan,” pungkasnya. (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This