Arus Balik Lebaran 1443 H, Kapolres Subang Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– H + 4, Rest Area 101 B, sudah di padati arus balik lebaran 1443 H, hal tersebut tentunya tak membuat aral jajaran kepolisian yang sedang bertugas untuk mengatur lalulintas atau mengurai kepadatan di lokasi Rest Area tersebut.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni didampingi Personil Polwan Polres Subang melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli himbauan prokes dengan memberikan himbauan Penerapan prokes dan membagikan handsanitizer kepada para pemudik, Kamis (5/5/2022).

“Kami lakukan kegiatan ini tentunya, bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, walau saat ini penyebaran covid 19 sudah mulai berkurang,” ujar AKBP. Sumarni saat di temui usai pembagian Masker dan juga Handsanitizer kepada masyarakat di Rest Area 101 B.

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni, berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Subang dan dapat menumbuhkan kesadaran mengenai penerapan prokes, dan tentunya Jajaran Polres Subang juga akan terus menerapkan aturan-aturan yang ketat mengenai prokes terlebih di masa mudik ini.

“Ya, untuk pandemi Covid-19 masih belum berakhir mari bersama sama untuk selalu memperketat prokes dengan cara menerapkan pola (5M) Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, Menjauhi Kerumunan.” jelas Kapolres Subang.

Sementara itu, salah satu warga Boyolali, Nurdin (56), yang hendak kembali bekerja ke arah Jakarta, mengatakan bahwa, dirinya tadi di perjalanan tidak ada kemacetan sedikit pun, namun ada di beberapa Rest Area yang mengalami penumpukan, akan tetapi mungkin mereka hanya beristirahat.

“Alhamdulillah sih, dari saya berangkat sampai saat ini arus balik lancer, bahkan tidak ada titik kemacetan yang parah, dan alhamdulillah sampai di rest area 101B ini saya bisa beritirahat,” ucap Nurdin.

Hal tersebut Nurdin pun sangat berterimakasih kepada jajaran Kepolisian yang selalu siap siaga untuk membantu masyarakat, terutama di ruas tol.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Polri, dan juga tim gabungan lainnya, sehingga perjalanan saya Bersama keluarga berasa nyaman, dan tadi saya sempat kaget di panggil olah Kapolres Subang, dan saya juga Bersama keluarga di berikan masker dan hansanitizer, dikira bukan Kapolre yang memanggil, saya ucapkan terimaksih untuk Kapolres Subang beserta Jajarannya, yang telah banyak membantu masyarakat, dari arus mudik hingga arus balik saat ini,” jelas Nurdin. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This