Arus Balik Mulai Rame, Kapolres Subang: Sistem One Way di Terapkan di Tol Cipali

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Hari ini, Kamis malam, (5/5/2022), pukul 22.15wib, Puncak Arus Balik Lebaran 1443 H sudah mulai rame, bahkan sistem One Way Arus balik lebaran di ruas tol CIPALI pun mulai di berlakukan untuk pengguna jalan di Ruas Tol Cipali.

Hal tersebut tentunya Kapolres Subang, AKBP. Sumarni Memantau langsung pelaksanaan One Way Arus balik tersebut bersama para PJU Polres Subang.

“Kami terus memantau pemberlakuan One Way Arus Balik Lebaran di Ruas Tol CIPALI Subang, hal tersebut tentunya untuk memastikan Situasi arus lalulintas di jalur tol cipali Subang,” ujar Kapolres Subang, AKBP. Sumarni.

Selanjutnya, Kapolres Subang juga menambahkan bahwa, pelaksanaan one way tersebut tentunya bertujuan untuk meminimalisir andanya penumpukan arus di Tol Cipali.

“Insya Allah dengan pelaksanaan one way ini, dapat berjalan dengan lancar, sehingga pengendara dapat kembali bekerja, ke tempat kerja nya masing-masih di wilayah Kota Jakarta, dan sekitarnya,” jelas AKBP. Sumarni.

Sementara itu, pantauan Lingkarselatan.com, di lapangan, Arus balik lebaran tahun ini, terlihat lancar, dan kendaraan pun di dominasi oleh kendaraan pribadi dan untuk arus lalulintas pun sudah mulai ramai lancar, dengan kecepatan kendaraan rata-rata 60 sampai 100 km/jam. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This