Atraksi Polwan Gotong Sisingaan, Meriahkan Pembukaan Kreasi UMKM dan Produk AGRO di Subang

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Pembukaan pameran Kreasi, UMKM dan Produk AGRO Subang di Desa Sidajaya berlangsung meriah, Jumat (16/9/2022)

Acara antara lain dimeriahkan dengan atraksi gotong royong Polwan Polres Subang gotong sisingaan, merupakan kesenian khas bagi warga Subang

Pameran Kreasi, UMKM dan Produk AGRO Subang yang digelar di Desa Sidajaya, Kecamatan Cipunagara, Kabupatan Subang ini bertujuan untuk mendukung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Subang.

Event yang diinisiasi Kapolres Subang AKBP Sumarni ini pun dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang didampingi Atalia Prataya dan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana.

Turut hadir dalam acara itu Bupati Subang, H.Ruhimat, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, Forkopimda Subang, para Kepala OPD Pemkab Subang, Pemdes Sidajaya, dan undangan lainnya

Pada kesempatan tersebut, Kang Emil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partner yang telah memberikan dukungan selama gelaran pameran kreasi UMKM dan Produk AGRO yang diinisiasi oleh Polres Subang yang digelar di Desa Sidajaya, Cipunagara.

Kang Emil jiga mengku mendapatkan arahan dari Presiden Jokowi agar antisipasi krisis pangan dengan cara meningkatkan potensi desa desa di di Jawa Barat yang didukung pemerintah daerah (pemda), kepolisian dan TNI.

“Ini pertama kalinya gubernur datang ke ke desa wisata Sidajaya. Alhamdulillah hari ini kita berinteraksi dengan warga, dan warga pun senang. Saya berharap Subang semakin maju, seimbang antara industri dan pertanian, seimbang antara budaya dan modern,” ucapnya (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This