Yu Ah Ajak Keluarga Berkunjung ke Pameran UMKM di Desa Sidajaya Cipunagara, Catat Tanggalnya

0
278

Lingkarselatan.com, SUBANG– Pameran produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) akan gelar di Desa Sidajaya, Kecamatan Cipunagara, Subang.

Produk UMKM akan dipamerkan mulai 17-17 September 2022 itu, mulai dari bidang kerajinan, kuliner jadul, hingga wisata.

Untuk lebih memeriahkan acara ini, sejumlah hiburan dan kegiatan menarik juga akan dihadirkan.Acara tersebut berkonsep layaknya bazar kreasi yang digelar dalam rangka meningkatkan perekonomian pada sektor wisata, UMKM dan juga ketahanan pangan melalui produk AGRO di Subang.

Pameran ini merupakan kolaborasi Polres Subang bersama Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Dinas pertanian, Creativ Hub Subang, Pemerintah Desa Sidajaya, Kecamatan Cipunagara.

“Pamerain ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian pada sektor wisata, UMKM dan juga ketahanan pangan melalui produk AGRO,” kata Kapolres Subang AKBP Sumarni

Melalui kegiatan tersebut, dia optimistis akan ada banyak UMKM yang semakin tumbuh dan berkembang karena dikenal masyarakat luas.

“Ini salah satu kesempatan baik bagi para pelaku UMKM, untuk menunjukkan produknya, kami optimistis akan ada banyak perputaran ekonomi di sana, sehingga para pelaku UMKM di Subang ini bisa semakin berkembang lagi,” ungkapnya (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.