Banyak Pelajar Terjerumus Penyalahgunaan Narkoba, Satnarkoba Polres Subang Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Sekolah – Sekolah 

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Satuan Reserse Narkoba Polres Subang, gelar Penyuluhan dan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Pengedaran Gelap Narkotika (P4GN), di SMP dan SMA IT M.H Yasin Subang. Senin, (7/3/2022).

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kasat Narkoba Polres Subang, AKP. Ronih mengatakan bahwa, kegiatan penyuluhan ini untuk memberikan edukasi terhadap para pelajar, agar jangan sampai berhubungan dengan narkoba, hal tersebut tentunya akan merugikan diri sendiri dan juga keluarga.

“Pelaksanaan penyuluhan ini pun, tentunya seluruh siswa dan juga siswi, termasuk tim pengajar pun mengerti tentang pemahaman bahaya narkotika, dan ini tentunya dalam rangka pemberantasan Narkoba di Wilayah Kabupaten Subang,” ujarnya.

Kenapa sosialisasi bahaya narkoba ini sasarannya para pelajar sambung Roni,  dikarenakan masih banyak para pelaku penyalahgunaan narkoba ditingkat pelajar.

“Kami pun tidak ingin para pelajar ini terbawa arus apalagi terkait narkoba, dan tentunya hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan juga keluarga, apalagi para pelajar ini akan menjadi tumpuan bangsa, maka dari itu jauhi barang-barang haram tersebut,” ungkapnya. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This