Bendera Merah Putih ‘Raksasa’ di Teras Pas Jadi Objek Foto Selfie, Ini dia Foto-Fotonya

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com SUBANG- Bendera Merah Putih yang membentang di atas tebing Teras Pas Jalur Bukanagara, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang.

Keberadaannya tak hanya mengundang decak kagum warga sekitar, tapi juga warga lainnya yang rela melihat penampakan bendera rakaksasa ini.

Dewi yang sengaja datang ke Teras Pas mengaku takjub dengan ide kreatif penggiat lingkungan Warna Alam yang telah membentangkan bendera merah putih berukuran raksasa tersebut.

“Kreatif sekali apalagi ide itu muncul dari kalangan muda mudi penggiat lingkungan Warna Alam,” ucapnya.

Dirinya mengharapkan kegiatan ini tak sekadar simbol saja. Namun juga mampu memberikan makna sikap dan tindakan untuk bangsa dan negara.

Seperti diketahui, sejak dibangunnya jalur Bukanagara di tahun 2020 silam, kini menjadi sebuah trend dikalangan pemburu tempat atau spot wisata di kabupaten berjuluk kota nanas ini.

Foto foto pengguna sosial di spot foto Teras Pas pun kini menjadi hits, terlebih dikalangan muda mudi jaman now

Liburan menjadi lebih bermakna didokumentasikan pada galery media sosial seperti instagram saat bersama keluarga, pasangan hingga teman.

Biasanya banyak pengunjung yang datang ke lokasi ini pada waktu pagi dan sore hari karena banyak yang sunset yang begitu indah dengan view pegunungan Subang selatan.

Di Teras Pas sendiri selain terdapat warung dan tempat bersantai ala cemping juga hammock atau ayunan yang semuanya dapat dijadikan spot indah untuk berfoto, tentulah menjadi surga bagi pecinta selfie. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This