Bendungan Sadawarna akan Diresmikan Presiden Jokowi, Kang Akur Gelar Rakor Persiapan

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri rapat koordinasi terkait persiapan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Bendungan Sadawarna di ruang rapat gedung unit pengelola bendungan Sadawarna. Jum’at (23/12/22).

Rakor tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi persiapan kunjungan Presiden RI untuk meresmikan bendungan Sadawarna pada tanggal 27 Desember 2022.

Kang Akur sapaan Agus Masykur menyambut baik dan siap menyambut dengan adanya rencana kunjungan dari presiden RI ke Kabupaten Subang untuk meresmikan Bendungan Sadawarna pada tanggal 27 Desember nanti. “Pemerintah Kabupaten Subang akan siap untuk bersinergi bersama jajaran Forkopimda dan para OPD Kabupaten Subang dalam mempersiapkan dan mensupport hal-hal yang perlu dipersiapkan yang berkaitan dengan kunjungan Presiden RI ini,” ucapnya.

Selain kunjungan untuk meresmikan bendungan Sadawarna, direncanakan Presiden Jokowi juga akan mengunjungi salah satu pasar yang ada di wilayah Subang.

Turut hadir pada rakor tersebut Dandim 0605/Subang, Dandim 0610/Sumedang, Dandim 0616/Indramayu, Wakapolres Subang, PLH. Sekda, Asda I, Asda II, Asda II Sumedang, Kadishub, Kasatpoldam, Kadis Pertanian, Kadis PUPR, perwakilan dari DKUPP Subang, Kepala BBWS Citarum dan tim dari kepresidenan.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This