Bentuk Peduli Terhadap Sesama, Kompol Andi Purwanto Mengajak Peserta Didik Untuk Donor Darah

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila dan bentuk kepedulian terhadap sesama, Kompol Andi Purwanto mengajak peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah Polri Dikreg 62, lakukan aksi sosial donor darah, Di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang, Jumat lalu (3/6/2022).

Sementara kegiatan donor darah tersebut tentunya membantu warga masyarakat khusus nya di Kabupaten Subang, yang memang membutuhkan Darah.

Hal tersebut, Kompol Andi Purwanto ketika sedang mendonorkan darahnya bertempat di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang, mengatakan bahwa, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, yang memang membutuhkan darah.

“Kegiatan ini Insya Allah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, dan donor darah ini pun kan sangat baik untuk kesehatan,” ujar Kompol Andi Purwanto,

Selanjutnya, Kompol Andi Juga menambahkan bahwa, setete darah sangat penting bagi kehidupan, dan juga setetes darah bisa jadi nyawa untuk orang lain.

“Dsamping itu pun, kita ta bisa beramal dengan darah, donor darah juga sangat baik untuk kesehatan,” ungkap Kompol Andi.

Sementara, Kompol Andi, juga menjelaskan bahwa, Apa yang dilakukan ini bisa menjadi motivasi untuk kami agar selalu berbuat baik kedepannya, dan Kegiatan ini pihak nya menjadikan motivasi untuk orang lain dan juga dirinya sendiri, tentunya karena menolong sesama bukan hanya lewat materi, tapi ada hal lain yang bisa dilakukan, ya seperti donor darah ini.

“Semoga apa yang kami lakukan ini sangat bermaanfaat bagi sesama, terutama bagi mereka yang merasa susah ketika mencari darah yang sama golongannya bisa mereka dapatkan di PMI,” pungkas Kompol Andi. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This