Berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022, Kapolda Jabar Kunjungi Pos PAM Wisma Karya Subang

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG– Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana didampingi jajarannya mengunjungi Pos Pengamanan (PAM) Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 di Wisma Karya Subang, Selasa (10/5/2022).

Kedatangan Kapolda ini untuk mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Subang yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Suntana mengapresiasi jajaran Polres Subang yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, dengan penuh dedikasi tanpa mengenal lelah selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 berlangsung.

Sebelumnya, kedatangan Kapolda Jabar ini pun disambut oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni beserta jajarannya. Kapolda pun menyalami semua personel pengamanan yang bertugas di Pos PAM tersebut, terlihat hadir perwakilan dari Kodim 0605, Dishub dan tenaga kesehatan.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan mudik lebaran 2022 ini sehingga berjalan dengan aman, nyaman, dan kondusif. (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This