Berbagi Kebahagiaan Jelang Ramadhan, Kapolres Subang Bantu Perbaiki Rutilahu Milik Warga Rancamulya

Berita Pilihan

 

Lingkarselatan.com, SUBANG- Lagi, Kapolres Subang AKBP Sumarni menyerahkan kunci rumah bantuan layak huni kepada warga kurang mampu Amun (67) warga Dusun Pundong RT 004 RW 002 desa Rancamulya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang, (20/03/2023)

Penyerahan kunci rumah bantuan layak huni tersebut ditandai pengguntingan pita oleh Kapolres AKBP Sumarni bersama Muspika dan lainnya.

AKBP Sumarni menyampaikan, ini adalah salah satu kebahagian bagi dirinya baik secara lahir maupun batin, berkesempatan bisa membantu warga di Dusun Pundong Patokbeusi.

Menurut Kapolres, pembangunan rumah layak huni tuntas dilakukan, sehingga saat ini sudah bisa ditempati oleh Amun dan keluarganya.

“Semoga kegiatan ini menjadikan kita lebih peduli dan turut melestarikan budaya gotong royong di masyarakat yang kini mulai tergerus dengan perkembangan jaman,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Sumarni bersama Muspika dan jajarqnnya turut serta menyerahkan bantuan perlengkapan Perabotan rumah untuk Amun dan keluarganya yang telah diperbaiki sehingga layak dihuni.

Camat Patokbeusi, Aep, dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang yang telah membantu membangun rumah layak huni bagi warganya.

Sehingga dengan adanya bantuan pembangunan rumah ini, Amun bersama istrinya yang kini bisa tinggal di rumah yang layak huni.

“Kami sangat berterimakasih kepada Ibu Kapolres Subang yang sudah berkenan membantu warga kami ini, sehingga Pak Amun dan istri bisa memiliki rumah layak huni,” ucapnya

Sementara itu, penerima bantuan, Amun, mengaku senang mendapat bantuan ini. Bagi Amun, berkah Ramadan karena selama ini ia dan istrinya (Kasih) tinggal di rumah yang tidak layak huni.

“Alhamdulillah, sekarang saya sama istri bisa tinggal di rumah layak huni, ini berkat kebaikan Ibu Kapolres, Pak Camat, Pak Kades dan semuanya. Bagi saya sekeluarga ini berkah Ramadhan,” ucap Amun (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This