Berkat BBM Naik, Sopir Angkot dan Tukang Ojek di Subang Dapat Paket Sembako Gratis

0
190

Lingkarselatan.com, SUBANG- Pasca kenaikan BBM, Jajaran kepolisian Resort Subang secara serentak di berbagai Polsek melakasnakan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada para sopir angkot.

Salah satunya kegiatan berbagi bantuan sembako kepada para Sopir angkot tersebut di wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy Subang, yang di pimpin langsung Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kasidi beserta jajaran Polsek Cipeundeuy, Kamis (8/9/2022).

Hal tersebut tentunya bentuk kepedulian Jajaran kepolisian terhadap sopir angkot, dan tukang ojek yang memang terdampak dengan adanya kenaikan BBM tersebut.

Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kasidi mengatakan bahwa, untuk membantu meringankan beban untuk keluarga para sopir dan juga ojek tersebut.

“Ya kita berikan bantuan sembako bagi mereka Ara sopir dan tukang ojek, semoga ini dapat bermanfaat,” ujar Kompol Kasidi.

Selanjutnya, Kompol Kasidi juga menambahkan bahwa, dirinya bersama jajaran membagikan. Sebanyak 25 Kg berasa kepada para sopir dan tukang ojek.

“Insya Allah Kedepan nya, kita laksanakan secara rutin, dan semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat,” jelas Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kasidi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.