Berkah Ramadhan, Ini Cara Humanis Polres Subang Ingatkan Prokes Sambil Berbagi Takjil

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Bulan penuh berkah, Jajaran Polres Subang bagikan Takjil kepada pengendara kendaraan baik roda dua, dan juga roda empat di perempatan lampu merah Wismakarya Subang, Selasa sore, (12/4/2022).

Adapun kegiatan bagi-bagi takjil ini pun di pimpin langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, yang di dampingi langsung para PJU Polres Subang, seperti Kasat Shabara Polres Subang, AKP Tommy Fidianto, KBO Satlantas Polres Subang, IPDA Syahroni, dan juga jajaran Polwan Polres Subang.

Sementara, dalam pelaksanaan bagi-bagi takjil dan himbauan Prokes terhadap masyarakat atau para pengguna jalan ini pun disambut baik oleh antusias warga masyarakat pengguna jalan, baik pengendara kendaraan atau pun para pejalan kaki di wilayah Subang Kota.

Hal tersebut, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni mengatakan bahwa, pembagian takjil, pembagian masker dan juga himbauan Prokes ini pun dalam rangka memudahkan masyarakat yang akan melakukan buka puasa Ramadhan.

“Dengan kegiatan ini warga masyarakat atau para pengguna jalan yang akan berbuka puasa, merasa bangga, apalagi kita membagikan mereka takjil, dan juga menghimbau protekol kesehatan apabila sedang berkendara, atau beraktivitas keluar rumah, sehingga mereka pun merasa senang, apalagi kita bagikan takjil pula,” ujar AKBP. Sumarni, pada lingkrselatan.com, di sela-sela kegiatan.

Selanjutnya, Sumarni berharap dengan kegiatan bentuk kepedulian Jajaran Kepolisian Resort Subang ini, dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan takjil untuk berbuka puasa.

“Insya Allah, semoga dapat bermanfaat, dan menjadi berkah dalam pembagian takjil ini,” jelas AKBP. Sumarni.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Novi (29), mengatakan dan merasa bangga terhadap jajaran Polres Subang, khusus nya Kpolres Subang, yang terjun langsung membagikan takjil kepada para pengguna Jalan, sehingga dirinya berterimakaih kepada Kapolres Subang beserta jajaran Polres Subang yang telah membagikan takjil.

“Alhamdulillah Ibu-ibu Polwan dan juga Bapak-bapak Polisi mereka sangat baik, bahkan saya saja di bagikan takjil pula, dan saya juga sangat berterimakasih kepada Ibu Kapolres, sehingga saya tidak repot lagi untuk membeli takjil untuk berbuka puasa, Terimakasih Ibu Kapolres,” ungkap Novi.

Sebelumnya, dalam kegiatan bagi-bagi takjil bersama Kapolres Subang beserta jajaran Polres Subang pun membagikan ratusan bungkus takjil kepada para pengguna Jalan, baik pengendara kendaraan atau pun para pejalan kaki yang melintasi pusat kota Subang khusus nya di Lampu merah Wisma Karya Subang. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This