Berkah Ramadhan, Komunitas Fortuner Subang Bagikan Ratusan Nasi Kotak Buka Puasa

Berita Pilihan

Lingkarselelatan.com, SUBANG– Di bulan yang penuh berkah, dan ampunan ini Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN ) menggelar aksi bagi-bagi takjil nasi bok gratis di depan Masjid Agung tepatnya di depan Alun-alun Subang, Kamis sore (21/4/2022).

Ketua FOIIN  kabupaten Subang, Novanza menyampaikan, di bulan Ramadhan adalah kesempatan untuk berbagi kepada sesama.

Menurut dia, aksi sosial ini untuk memberi kemudahan bagi para masyarakat yang tak sempat berbuka di rumah, karena urusan kesibukan lainnya.

“Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan. Alhamdulillah, tahun ini kami bisa membagikan sebanyak 300 nasi bok kepada pengguna jalan,” ujarnya

Novanza selaku ketua panitia kegiatan menambahkan bahwa kegiatan ini juga dapat mengukir kebahagiaan untuk semua.


“Ada perasaan bahagia tersendiri ketika memberi. Semoga kegiatan ini menjadi salah satu hal yang dapat memotivasi setiap orang untuk terus berbagi dan silaturahmi,” ucapnya.

Menurut Nova, dana tersebut murni berasal dari sumbangan para anggota FOIIN kabupaten Subang yang dikoordinasikan dengan baik sehingga kegiatan berjalan dengan baik pula.

“Kami yakin, di bulan puasa yang penuh berkah ini, semakin banyak kita memberi semakin besar juga rezeki yang akan kita terima nanti,” tuturnya.

“Sebagai anak bangsa, kita perlu terus memperkuat rasa kepedulian agar dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This