Berkunjung ke Bantarsari, Kapolres Subang AKBP Sumarni Jenguk Nunik Penderita Kanker di Rumahnya

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG-Terenyuh mendapat kabar derita Nunik Leviyani warga Kampung Bantarsari Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe, Subang, penderita kanker,  Kapolres Subang AKBP Sumarni sengaja melakukan kunjungan ke kediaman Nunik untuk menjenguk,Jumat (27/5/22)

Dalam kunjungannya, AKBP Sumarni didampingi para PJU Polres Subang, juga Kapolsek Cijambe, IPTU Dasan, dan menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Kami hanya dapat memberikan motivasi, kepada Nunik dan suami nya, bahkan suaminya pun saya liat sangat telaten untuk mengurusi istrinya yang lagi sakit tersebut. Tak ada yang tidak mungkin, awal sembuh, semoga Nunik bisa sembuh seperti sedia kala, dan untuk suami nya pun bersabar dan saya Do’a kan secepatnya sembuh,” ucap dia

“Saya juga telah menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr. Maxi, untuk mengecek langsung kondisi Ibu Nunik saat ini, dan Tak hanya itu, saya juga memohon bantuan nya untuk memeriksa kondisi pasien,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bantarsari, Said Supendi, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Subang, terutama Kapolres Subang, AKBP. Sumarni yang telah mendatangi langsung warga nya, yang sedang mengidap penyakit kangker.

“Saya selaku pihak Pemdes Bantarsari, sangat mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolres, yang telah datang langsung ke kediaman Nunik, dan Alhamdulillah saat ini kami bersama Warga masyarakat sedang menggalang dana juga untuk kesembuhan Nunik, mudah mudhan setelah menjalani Operasi Nunik dapat sembuh kembali seperti sedia kala,” ungkapnya (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This