Berkunjung ke Desa Mekarjaya , Kapolres Subang Lantik Ketua Sat Kamling, Ini  Pesan-Pesannya

Berita Pilihan

Lingkarselelatan.com SUBANG – Kapolres Subang AKBP. Sumarni hadiri dan melakukan pelantikan pengukuhan Ketua Sat Kamling di tingkat RW tingkat Desa Mekarjaya di Kecamatan Compreng, yang di lakukan di Aula Desa Mekarjaya Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, Kamis (15/12/2022).

Kapolres mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kepada Kepala Desa Mekarjaya dan warganya, karena telah mengadakan pelantikan pengurus Sat Kamling di Desa Mekarjaya, dan tentunya kegiatan ini bisa menjadi motivasi untuk Desa Desa yang lain.

“Saat ini tugas Polisi tidak hanya mengenai harkamtibmas, namun juga bersinergi dengan instansi lain untuk bisa menghadapi permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat, tentunya pun Polres Subang membutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat semuanya untuk turut membantu menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujarnya

Ia berharap dengan aktifnya Sat Kamling di Desa Mekarjaya, semua gangguan Kamtibmas, kriminalitas dan aksi terorisme dapat di cegah, dan tentunya semua harus selalu mengawasi warga yang datang di lingkungan RW masing-masing, cek identitas, pekerjaan dan aktifitasnya sehari hari.

“Apabila ada kejadian yang mencurigakan atau ada gangguan Kamtibmas dan kriminalitas, agar segera lapor ke Polsek terdekat atau melalui layanan 110 Polres Subang,” tutupnya (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This