Berkunjung ke Museum Subang, Bupati, Kapolres, Dandim Tinjau Progres Pembangunan Sky Walk

Berita Pilihan

Lingkarselstan.com, Bupati Subang H. Ruhimat, meninjau progress pembangunan Sky Walk yang berada di kawasan Museum Subang. Jumat, 6 Januari 2023.

Sky Walk tersebut merupakan fasilitas baru yang kini tersedia di Museum Subang atau Wisma Karya yang nantinya bisa digunakan sebagai area berfoto dan juga wisata bagi warga masyarakat.

Namun, saat ini, Sky Walk tengah dalam persiapan dan belum terbuka untuk umum.

Pada peninjauan tersebut, Kang Jimat yang juga didampingi oleh Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dan Kadisdik Subang, berkesempatan untuk mencoba berjalan diatas Sky Walk dan menikmati indahnya pemandangan Sky Walk yang berada di samping Museum Subang yang juga bersebelahan dengan sungai.

Kang Jimat berharap, nanti setelah Sky Walk tersebut diresmikan, warga masyarakat dapat menikmati keindahan dan juga fasilitas yang ada, tidak hanya menikmati keindahan alamnya, namun juga menikmati sejarah dari museum Subang.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This