Berkunjung ke Pagaden, Bupati Subang Tinjau Kegiatan Khitanan Massal, Kang Jimat Bilang Begini

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat membuka kegiatan khitanan massal dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Subang, bertempat di alun-alun Kecamatan Pagaden, Kamis,(11/5/2023)

Acara khitanan massal ini diinisiasi oleh  bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Setda Kabupaten Subang dan Pemerintah Kecamatan Pagaden juga disupport langsung oleh Bank BJB dan Bank Subang.

Muhamad Rudi, Camat Pagaden dalam laporannya menghaturkan terima kasih khususnya kepada Bupati Subang atas perhatian mensejahterakan masyarakat dalam acara khitanan massal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati Subang dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada panitia sehingga kegiatan berjalan dengan baik.Dia juga mengapresiasi kepada Bank BJB dan Bank Subang serta seluruh pihak yang terlibat untuk mensukseskan kegiatan khitanan massal sekaligus senam massal yang dilaksanakan sebelumnya.

Kang Jimat sapaan H.Ruhimat berharap dengan hadirnya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama, menguatkan kebersamaan dan gotong royong serta mempererat tali persaudaraan menuju Subang, jaya istimewa, sejahtera.

“Saya berharap dengan adanya khitanan massal ini dapat memberikan dampak positif terutama bagi kesehatan masyarakat Subang, ” ungkapnya

Jelang berakhir jabatannya, Kang Jimat berjanji akan memaksimalkan waktu tersebut untuk mewujudkan harapan masyarakat Subang, Subang Jawara.

“Diakhir jabatan saya, InsyaAllah saya akan berusaha  menyelesaikan program-program yang belum tercapai tersebut 8 bulan ke depan dan saya memohon doanya agar kami bisa memaksimalkan kesempatan tersebut untuk mewujudkan cita-cita bersama menuju subang jawara (jaya, istimewa, sejahtera)”tutupnya. (Adv)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This