Bertemu Pengusaha, Bupati Subang H.Ruhimat Bahas Rencana Pembanguan Jalur Lingkar Subang 

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG– Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang H.Ruhimat, mengatakan, komitemen dari pihak perusahaan adalah merupakan dukungan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Semkab yang memiliki keinginan untuk membuat jalan Lingkar Subang.

Bagi perusahaan di Subang, Jalan Lingkar Subang ini adalah bentuk investasi bagi pihak perusahaan.Karena dengan adanya jalan lingkar Subang, kata Kang Jimat, akses jalan, di Kabupaten Subang akan lebih baik.

“Saya optimis, dengan adanya jalan Lingkar Subang ini, akan meningkatkan geliat bisnis di Subang, yang pastinya ini menguntungkan bagi pihak perusahan perusahaan di Subang,” ujar Kang Jimat, Jumat (4/2/2022)

Hal ini diungkapkan Kang Jimat diacara pertemuannya dengan para pengusaha dalam rangka rekonsiliasi dan kolaborasi antara pihak perusahaan dengan Pemkab Subang, terkait rencana pembangunan jalan Lingkar Subang di rumah dinas Bupati.

“Alhamdulillah, seluruh pengusaha yang hadir tadi, menyatakan komitmennya dalam mewujudkan pembangunan jalan lingkar Subang dan mereka bersedia menyediakan lahan untuk digunakan oleh Pemkab Subang,”ungkap Ruhimat

Ditambahkan, Plt. Kepala Dinas PUPR Subang, Hari Rubiyanto menjelaskan bahwa pembangunan insfratruktur di Subang harus dilakukan dengan kolaborasi antara semua pihak, termasuk Pemkab Subang dengan pengusaha yang ada di Subang.

Heri menjelaskan jalan lingkar Subang mutlak diperlukan untuk perubahan Subang yang lebih baik, termasuk akan memberi dampak yang sangat positif bagi pengusaha yang ada di Subang.

“Dengan adanya pelabuhan Patimban dan rencana pembangunan kawasan Industri manyingsal dan Cipendeuy,  5-10 tahun yang akan datang Subang akan lebih ramai dan sangat memerlukan akses jalan yang lebih baik,” ucapnya (hms/*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This