Bupati Subang Ajak Warganya Doakan Untuk Keselamatan Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Swiss

Berita Pilihan

Lingkarsetan.com, SUBANG- Bupati Subang, H. Ruhimat berharap putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dapat ditemukan dalam keadaan sehat selamat. (27 Mei 2022)

Seperti yang diberitakan media, putra Ridwan Kamil yang pertama Emmril Khan Mumtaz atau dipanggil Eril saat ini masih dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aaren, Swiss.

Kang Jimat berharap proses pencarian dapat berjalan lancar dan Eril dapat ditemukan dalam keadaan sehat selamat.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Kabupaten Subang, mendoakan agar Putra dari Kang Emil dapat segera ditemukan, seluruh doa-doa terbaik untuk Kang Emil dan keluarga” Ujar Kang Jimat.

Kang Jimat mengajak segenap warga masyarakat Subang dan Jawa Barat untuk turut mendoakan Ananda Eril dapat ditemukan dengan kondisi sehat dan selamat.

“Kita berharap yang terbaik kepada Yang Maha Kuasa karena tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT untuk memudahkan segala kesulitan umatnya. Allah sebaik-baiknya penolong dan pelindung. Aamin” Tutur Kang Jimat. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This