Bupati Subang Didaulat Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat MWC NU, Kang Jimat : Ini wujuda nyata gotong- royong warga Blanakan

0
79

Lingkarseletan.com, SUBANG-Bupati H. Ruhimat didaukat untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan sekretariat Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Blanakan, di Kecamatan Blanakan, Subang, Selasa 18 Juli 2023.

Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Blanakan KH. Ujen Zaenal Alim melaporkan lahan yang digunakan untuk pembangunan gedung adalah wakaf dari almh. Hj. Zaenab, seorang anggota majelis Ta’lim di wilayah itu.

Dia juga menyebut gedung sekretariat MWC NU itu akan dibangun tiga lantai. lantai 1 untuk Aula, lantai 2 dan 3 diperuntukan sebagai kantor.

“Mohon doa restunya, terima kasih untuk supportmya, dan ini murni swadaya masyarakat.” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Subang tak bisa menutupi perasaan bangganya atas kekompakan dan gotong royong masyarakat Kecamatan Blanakan.

Pembangunan sekretariat MWC NU ini adalah wujud nyata gotong royong warga Blanakan, lanjutnya. Ia juga akan segera berkoordinasi dengan bagian terkait untuk penyaluran bantuan untuk pembangunan sekretariat itu.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Jimat ini, gedung tersebut adalah aset untukk generasi NU di masa depan dan menjadi pusat kegiatan pembinaan mental dan moral umat manusia.

“Kami bangga para kesepuhan memiliki inisiatif, dan Insya Allah bantuan dari pemerintah daerah akan kami support secepatnya. Yuk kita gotong royong semoga cepat terealisasi, bismillah, ” ucap Kang Jimat sambil meletakan batu pertama, tandai pembangunan dimuli.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Blanakan, Asda 1, Kepala DPMPTSP, Kepala Disdikbud Kabupten Subang, dan jajaran MWC NU Blanakan. (adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.