Bupati Subang Kembali Lantik Puluhan Pejabat, 5 Orang Dintaranya Kepala OPD, Ini dia Daftar Namanya

0
284
Lingkarseletan.com, SUBANG-Bupati Subang H.Ruhimat kembali melantik puluhan pejabat eselon di lingkungan Pemkab Subang, dirotasi dan dapat promosi. Total pejabat yang dilantik berjumlah 91 orang.Puluhan pejabat tersebut dilantik di Aula Pemda Kabupaten Subang, Senin (11/4/2022)
“Saya berharap pejabat baru ini betul-betul dapat menciptakan perubahan dan kinerja yang meningkat,” pesan Bupati Subang dalam keterangan resminya
Menurutnya, pelantikan ini bertujuan agar tercipta perubahan kinerja ke arah yang lebih baik. Karenanya, ia berharap pejabat yang dilantik bisa menunjukkan kinerja terbaik. Dirinya juga akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabat tersebut.
“Kita akan terus evaluasi, intinya kalau mau promosi perbaiki kinerja,” ujarnya.
Diketahui, dari 91 orang yang dilantik tersebut terdiri dari 5 eselon IIb (promosi), 17 orang eselon IIIa (rotasi), 4 orang eselon IIIa (promosi), 13 orang eselon IIIb (rotasi), 8 orang eselon IIIb (promosi), 22 orang eselon IVa (rotasi), 11 orang eselon IVa (promosi), 5 orang eselon IVb (rotasi) dan 6 orang eselon IVb (promosi).
Semantara itu, 5 Kepala OPD yang dilantik adalah Kepala Dinas PUPR Heri Sopandi, Kepala Dinas Kimrum Imron Thomas, Kepala Bapenda Dadang Darmawan, Kepala Dispemdes, Dadan Dwiyana, dan Kepala Satpoldam, Indri Tandia.
Sementara itu, Kepala bidang mutasi BKPSDM Kabupaten Subang Gempur mengatakan rotasi dan promosi yang digelar sudah sesuai dengan keputusan Bupati Subang nomor :KP.05.05/Kep.212 BKPSDM/2022. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.