Cabor Paralayang Subang Tergetkan 4 Emas di Porprov Jabar 2022

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Cabang olahraga (cabor) paralayang Kabupaten Subang menargetkan mampu meraih emas dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 ini.

Ketua Pengurus Pimpinan Cabang Federasi Aerosport Indonesia (FASI) Kabupaten Subang, W. Mendrofa saat dikonfirmasi mengatakan FASI Subang mengirimkan 9 atlet, bermain di 12 nomor pertandingan.

FASI Subang akan menurunkan atlet di katagori perorangan putra, perorangan putri, beregu putra dan beregu putri

“Kalu atlit atlit kita ini sudah siap ya. Sebagai persiapan beberapa kali Atlit kita juga melakukan uji coba, seperti event kejuaraan Paralayang Trip Of Indonesia (TROI) yang diikuti atlit atlit nasional kita. Artinya, atlit atlit kita sudah berpengalaman dan sangat siap untuk bertanding di Porprov Jabar ini.

“Nah untuk target medali sendiri, kita menargetkan 2 medali emas. Namun, dengan dilakukannya latihan latihan secara intensif kemarin, saya rasa kita bisa menambah dua medali lagi. Kita optimistis bisa meraih empat medali emas di cabor Paralayang,” jelasnya.

Mendrofa, juga memastikan semua atlet telah melakukan persiapan dalam menyambut Porprov Jabar tahun ini.

‚ÄúPersiapan kita sudah lama dan kita juga latihan dengan menyesuaikan lokasi venue, baik di Bukit Santiong juga Bukit Nyomot dan mengikuti beberapa event kejuaraan di luar Subang,” tutupnya.

Diketahui, gelaran Porprov Jawa Barat cabang olahraga (cabor) Paralayang ini akan digelar pada tanggal 6-18 November 2022 dan dipusatkan di Bukit Nyomot dan Bukit Santiong yang merupakan kawasan pegunungan dan obyek wisata di wilayah Subang selatan

Pantauan, Jimat (4/11) dalam rangka mempersiapkan diri menuju perhelatan tersebut, pihak panitia sudah melakukan persiapan di kedua venue Paralayang itu

Selain itu, satu per satu peserta dari berbagai daerah juga sudah datang ke venue, untuk latihan atau cek lokasi sebagai gambaran mereka saat bertanding nanti.

Sebagai tuan rumah,panitia juga telah melakukan rangkaian kegiatan, seperti melakukan pengecekan di lokasi acara, mengingat olahraga Paralayang ini adalah olahraga yang ekstrim. (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This