Cari Tempat Ngopi sambil Cemping dengan Spot Foto Keren di Subang , Gass Yuk ke Teras Pas!

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Di wilayah selatan Subang, tepat di antara Desa Darmaga dan Desa Cupunagara, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, terdapat sebuah tempat yang menyimpan keindahan alam yang tersembunyi di lembah-lembah hutan.

Teras Pas, begitu tempat tersebut dikenal oleh masyarakat, menawarkan pemandangan yang menarik untuk diabadikan oleh para pecinta fotografi.

Latar belakang perbukitan dan pepohonan hijau yang mempesona menjadi objek foto yang cantik dan sempurna untuk diposting di berbagai platform media sosial.

Tak heran jika Teras Pas menjadi viral dan dikenal oleh masyarakat dari luar Subang. Banyak pendatang dari luar kota yang tertarik untuk menjelajahi Teras Pas demi keindahan yang ditawarkannya.

Teras Pas bukan hanya tempat menarik untuk selfie, tetapi juga merupakan tempat yang cocok untuk menikmati secangkir kopi.

Nah bagi masyarakat Subang terutama bagi muda mudi yang ingin melihat keindahan Subang dari ketinggian yang menantang, Teras Pas menjadi tempat yang ideal. Nama Teras Pas sendiri merupakan kepanjangan dari “Pesona Alam Subang”.

Selain menyediakan spot selfie yang menarik, Teras Pas juga memiliki sebuah kedai yang menyajikan makanan ringan.

Selain itu, terdapat juga Flying Fox dengan panjang lintasan 65 meter di atas ketinggian 699 mdpl. Teras Pas juga menyediakan tempat perkemahan dan spot menikmati matahari terbenam yang nyaman. Tidak jarang masyarakat datang pada sore hari untuk menikmati keindahan matahari terbenam dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Akses jalan menuju Teras Pas kini sangat nyaman. Selama perjalanan menuju Teras Pas, Anda akan disuguhkan pemandangan bukit bukit yang menawan untuk dinikmati.

Teras Pas cocok dijadikan tempat untuk melepas penat atau bahkan sekadar berekreasi bersama keluarga, baik itu untuk berfoto foto atau mencoba tantangan Flying Fox sepanjang 65 meter.

Flying Fox menjadi salah satu destinasi yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Teras Pas. Terkait keamanan, Anda tidak perlu khawatir, karena aktivitas Flying Fox diawasi oleh para ahli yang berpengalaman dalam bidang tersebut.

Untuk harga tiket?, Teras Pas aman dari pungutan tiket kita hanya akan mengeluarkan Rp.20 ribu untuk mencoba Flying fox di antara bukit-bukit di Teras Pas. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This