DAHANA Hadir di MINING INDONESIA 2022

0
193

Lingkarselatan.com, JAKARTA – Usai melewati masa pandemik, Mining Indonesia, sebuah pameran peralatan pertambangan internasional terbesar di Asia akan kembali diselenggarakan. Kali ini para pemain kunci dalam industri pertambangan global akan mengambil tempat di The 20th International Mining & Minerals Recovery Exhibition, yang digelar pada 14 – 17 September 2022, di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta.

Senior Manager Legal & Corporate Communition DAHANA, Juli Jajuli menuturkan, sebagai bagian dari komunitas pertambangan, DAHANA akan hadir dalam pameran akbar Mining Indonesia 2022. Menurutnya, kehadiran DAHANA pada kegiatan tersebut merupakan sebuah hal yang penting bagi perusahaan kiblat bahan peledak Indonesia.

“Tentunya hadir dalam event akbar dua tahunan seperti pameran MINING INDONESIA 2022 merupakan sebuah ‘keharusan’. Selain sebagai pengobat rindu berpameran karena sempat terhenti akibat pandemi, ajang ini juga menjadi tempat bertatap muka kembali para praktisi pertambangan sekaligus mengenalkan update layanan perusahaan DAHANA,” ujarnya (13/09).

Juli juga menerangkan, booth DAHANA berada di Hall C Mining Indonesia 2022, dan akan menampilkan produk-produk unggulan DAHANA yang selama ini dipercaya oleh banyak perusahaan tambang baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu, DAHANA juga telah menyiapkan tim yang selalu setia melayani pengunjung yang datang.

Juli menambahkan, hingga kini barang dan layanan DAHANA digunakan setiap hari oleh berbagai industri pertambangan umum di Indonesia, baik perusahaan logam, mineral dan batubara. Selain itu, DAHANA juga mendapatkan kepercayaan dari perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor lainnya.

“Sektor kuari seperti industri semen, aspal dan penggalian batu andesit. Proyek konstruksi seperti dam, terowongan, irigasi, penghancuran gedung-gedung tua, pendalaman pelabuhan; sektor minyak dan gas seperti operasi perforasi casing sumur minyak, operasi seismik, serta operasi militer. Jadi, bagi yang berkunjung ke Pameran Mining Indonesia 2022 dan pameran lainnya di JI Expo Kemayoran pada 14 – 17 September 2022, jangan lupa mampir ke booth DAHANA,” tambahnya.

DAHANA merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) anggota Holding Industri Pertahanan Indonesia (DEFEND ID) yang bergerak di bidang bahan berenergi tinggi, dan menyediakan layanan bahan peledak terpadu untuk sektor pertambangan umum, kuari dan konstruksi, minyak dan gas, serta bahan peledak pertahanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.