Dandenma Koharmatau Diserahterimakan

Berita Pilihan

Dandenma Koharmatau Diserahterimakan

Lingkarselatan.com, Bandung-. Komandan Detasemen Markas (Denma) Koharmatau diserahterimakan dari Letkol Tek Wahyu Tubagus Y., M.Sc., M.I.Pol., kepada Letkol Tek Army Akbar, S.T., pada acara serah terima jabatan yang dipimpin Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., di ruang kerja Dankoharmatau. Kamis (20/10/2022).

Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono dalam sambutannya mengatakan,
pergantian jabatan Dandenma ini penting, karena jabatan yang diserahterimakan memiliki posisi yang cukup strategis. Jabatan tersebut menyangkut pembinaan personel dan urusan kemarkasan. Untuk itu lanjut Dankoharmatau, Dandenma bertanggung jawab terhadap kebersihan markas, “tumbuhkan budaya bersih, tertib dan tepat waktu, jaga selalu rasa memiliki agar sarana dan prasarana yang ada di lingkungan Koharmatau memiliki daya guna yang optimal”, ujarnya.

Turut hadir dalam serah terima jabatan tersebut Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., serta para pejabat Koharmatau (Pen Koharmatau).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This