Dandim Subang : Kunci menghentikan penyebaran Covid19 adalah dengan protokol kesehatan (prokes) 

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG– Dandim 0605 Subang Letkol (Czi) Irsyad Wilyarto mengatakan kunci dalam menghentikan penyebaran Covid19 adalah dengan protokol kesehatan (prokes).

“Kami juga sangat mengapresiasi akan wilayah yang memiliki konsistensi dalam pelaksanaan vaksinasi,” ujarnya.

Hal itu disampikan Dandim Subang saat menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Subang, bertempat di Aula Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati, hari ini  Rabu 9 Maret 2022, yang dipimpin langsung Bupati Subang H.Ruhimat atau Kang Jimat.

Ditambahkan, Kadinkes Subang dr. Maxi melaporkan, saat ini kasus aktif covid19 di Subang mencapai 1221 orang dengan rincian 196 orang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah, 371 orang Rumah Sakit diluar Subang dan 654 orang menjalani Isoman. Untuk BOR Rumah Sakit sendiri berada pada angka 33,06%.

“Sementara untuk Positif Rate berada di angka 17,34%, kesembuhan di angka 85,77% dan kematian di angka 3,85%,” ujar Maxi. (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This