Deklarasi Damai Tolak Geng Motor, Kang Akur Harapkan Harmonisasi Pembangunan Daerah

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni menghadiri agenda Silaturahmi Kamtibmas Daerah Forkopimda Kab. Subang di Aula Patriatama Mapolres Subang, Jumat, 27 Mei 2022.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini diselenggarakan oleh Polres Subang dengan tujuan terselenggaranya keamanan dan ketertiban masyarakat Subang dengan banyak melibatkan unsur untuk kolaborasi dalam mewujudkannya

Disamping itu pula dilaksanakan dialog bersama komunitas motor yang hadir diantaranya XTC, Moonraker, Brigez dan Allstar. Ditutup oleh taujih dari Kiai Maung Subang.

Tidak hanya itu, dilaksanakan pula penandatanganan fakta integritas pembubaran geng motor di wilayahkab. Subang, serta deklarasi damai ormas/club motor menolak adanya geng motor di halaman mapolres Subang.

Kang Akur, sapaan akrab Wakil Bupati Subang menyampaikan bahwa Kegiatan ini tujuannya sangat baik, yaitu untuk meningkatkan sinergitas kamtibmas FORKOPIMDA Kabupaten Subang dengan seluruh jajaran, terutama tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga kelompok-kelompok yang berpengaruh di tengah masyarakat.

Kang Akur juga berharap, dengan adanya silaturahmi ini, seluruh komponen tersebut saling mendukung demi kamtibmas yang aman dan damai juga demi terciptanya harmonisasi pembangunan Kabupaten Subang.

Turut hadir unsur Forkopimda Kab. Subang, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat kab. Subang dengan kelompok XTC, Moonraker, Brigez dan Allstar.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This