Desa Tanjungwangi jadi Sasaran Karya Bakti Kodim 0605/Subang, Ini Apresiasi Kades

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, Subang,- Kodim 0605/Subang kembali menunjukkan komitmen dan kepeduliannya terhadap kemanunggalan TNI Rakyat dengan melaksanakan kunjungan ke desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe, Subang. Senin, 24/7/2023

Kunjungan Kodim 0605/Subang ini tiada lain menyampaikan rencana sekaligus survei lokasi yang akan dijadikan giat Karya Bakti di wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah yang berada di bawah tanggung jawabnya.

Kepala Desa Tanjungwangi Budi Santoso menerima kunjungan tim dari Kodim 0605/Subang yang di pimpin oleh Kapten Czi Supardi selaku Danramil 0512/Cijambe. Tim disambut baik di kantor Desa Tanjungwangi hadir pula Babinsa Desa Tanjungwangi Serma baheramsyah,.

Kapten Czi Supardi menyampaikan bahwa, karya bakti yang akan diadakan bersama warga dan Kodim 0605/Subang ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya gotong royong.

“gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia yang perlu tetap dijaga keberadaannya, Karya Bakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.” Ungkapnya

Selanjutnya tim dari Kodim 0605/Subang dan para perwakilan masyarakat bergerak menuju beberapa lokasi yang menjadi fokus utama dari rencana karya bakti di Desa Tanjungwangi. Beberapa kegiatan yang akan dilakukan antara lain perbaikan MCK dan membersihkan di area mesjid Jami Al jamaah Dusun Babakan Curug RT 19 RW 06, normalisasi Sungai selokan sepanjang Sungai Tanjungwangi RW 06 dan kerja bakti bersama warga di tempat pemakaman umum Dusun Tanjung Wangi RT 08 RW 03.

Para warga masyarakat sangat antusias menyambut rencana karya bakti ini dan menyatakan dukungan penuh terhadap upaya TNI dalam membantu pembangunan desa mereka.

Kepala Desa Tanjungwangi Budi Santoso,SE., menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kodim 0605/Subang dan berharap kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut di masa depan.

“Semoga dengan kegiatan bekerja sama sama ini, bisa memupuk kembali dan mempertahankan semangat gotong royong khususnya masyarakat Desa Tanjungwangi” Tutup Kades Tanjungwangi (*).

 

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This