Di Acara Halal Bihalal, Kang Jimat Apresiasi Kinerja TNI/Polri

Berita Pilihan

 

Lingkarselatan.com, SUBANG– Bupati Subang H. Ruhimat, menghadiri Halal bihalal sekaligus olahraga bersama TNI/Polri, bertempat di Halaman Mapolres Subang. Jumat, 5 Mei 2023.

Pada kegiatan tersebut, terlihat jelas kegembiraan pada wajah para anggota TNI/Polri yang sebelumnya telah melaksanakan tugas Operasi Ketupat Lodaya dalam rangka menjelang dan pasca Idul Fitri 1444 H/2023.

Bupati Subang H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat, menyampaikan apresiasi kepada para anggota TNI/Polri yang telah bertugas mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik khususnya yang melintasi kabupaten subang serta pengamanan pelaksanaan Idul Fitri 1444 H/2023.


“Alhamdulilah tahun ini Idul Fitri bisa dilaksanakan dengan aman, nyaman, lancar dan seperti kalian ketahui juga tidak ada hal hal yang tentunya membuat kecelakaan. Bisa juga dibilang Zero. Alhamdulilah ini berkat TNI dan Polri.” ucap Kang Jimat

Pada kesempatan tersebut, Kang Jimat pun mengikuti pertandingan bola Voli bersama Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang, Danyonif 312 dan jajaran TNI/Polri Subang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Subang, Dandim 0605 Subang, Danyonif 312, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadishub dan Kasatpoldam Subang.(adv)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This