Di Jalancagak Subang Siswi Sekolah Jadi Korban Pembegalan, Polisi Gerak Cepat Ciduk Pelaku

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG– Dian (16) siswi sekolah menengah atas di wilayah Jalancagak warga Kampung Cidaki RT. 28/05 Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang harus menjalani perawatan medis akibat luka yang dialaminya setelah menjadi korban pembegalan.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu  (2/4) sekira pukul 09.00 WIB, lokasi di jalan raya Sarireja (kebun teh) Desa Sarireja, Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang.

Berdasarkan keterangan, korban pada saat itu sedang mengantar bapaknya  untuk membeli bahan bangunan di toko bangunan Mulya Jalancagak, tiba tiba dihampiri orang tidak dikenal yang mengaku rekan dari bapaknya.

Lalu, korban mengantar pelaku untuk mengambil bahan bangunan namun pada saat di perjalanan korban tiba tiba di pukul bagian kepala beberapa kali dengan mengunakan batu dan mengambil paksa 1 (satu) buah Hp dan 1 (satu) unit sepeda Motor milik korban.

Setalah itu meminta pertolongan kepada seseorang yang sedang mengambil rumput dan di antaranya ke Polsek Jalancagak.

Sementara itu, Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman saat di hubungi melalui Via Aplikasi WhatsApp, membenarkan bahwa pihak nya bersama Resmob Polres Subang langsung melakukan pengejaran pelaku, dan saat ini pelaku di amankan di ruang tahanan mapolsek Jalancagak Subang.

“Betul sebelumnya ada laporan bahwa ada salah satu warga Cidaki di begal, lalu setelah itu, tim Unit Reskrim Polsek Jalancagak bersama Tim Resmob Polres Subang melakukan pengejaran,” ujar Kompol Supratman (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This