Di Kalijati Subang, Aktivitas Pasar Penyebab Lalin Tersendat

Berita Pilihan

YuWalau masih jarang di lewati arus mudik, Jalan Baru Kalijati tepatnya di depan Pasar Baru Kalijati arus lalu lintas padat merayap namun lancar.

Sementara pantauan redaksi lingkarselatan.com, titik kemacetan di jalur pasar Kalijati disebabkan adanya aktifitas masyarakat di Pasar Kalijati meningkat, bahkan adanya lapak parkir di bahu jalan, yang secara tidak langsung mengganggu arus lalu lintas.

Namun hal tersebut, jajaran Kepolisian, Dishub yang bertugas di di Pos Gatur Pasar Baru Kalijati terus melakukan gatur antisipasi adanya kemacetan.

Perwira Pengendali, IPTU Andri bersama anggota nya yang langsung turun melakukan gatur, guna meminimalisir adanya kemacetan tersebut.

“Iya karena banyak nya aktifitas warga masyarakat, secara ekstra kami terus melakukan gatur baik di depan Pos Gatur Pasar Kalijati, atau di Perempatan Lanud Suryadarma, hal tersebut tentunya untuk meminimalisir adanya penumpukan arus atau kemacetan di depan Pasar,” ujar IPTU Andri.

Selanjutnya, IPTU Andri juga menghimbau masyatakat agar tidak memarkir kendaraan di bahu jalan, sehingga nantinya mengakibatkan kemacetan bagi para pengguna Jalan. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This