Di Subang, Diduga Bunuh Diri Warga Bogor Ceburkan Diri ke Sungai Tarum Timur, Tim SAR Gabungan Masih Mencari Keberadaan Jasadnya

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Menceburkan diri di sungai Tarum Timur tepat nya di Dusun Timbangrawa Utara, RT 09/03 Desa Pasirmuncang Kecamatan Cikaum Subang, Warga Bogor belum di temukan sampai saat ini.

Sementara, sebelumnya, menurut salah satu saksi, Awang, (72) warga Dusun Timbangrawa Utara Rt. 09/03 Desa Pasirmuncang, Cikaum, Subang mengatakan bahwa, Hari Selasa pagi, (3/5/2022), sekira jam 07.00 wib, korban datang ke TKP dengan menggunakan ojeg kemudian korban turun dari motor dan langsung loncat ke sungai.

“Setelah saya melihat ada yang menceburkan diri, saya juga memanggil warga lain, untuk berusaha menolong korban, namun karena derasnya arus sungai tarum timur, Korban langsung menghilang,” ujar Awang.

Selanjutnya, para saksi tersebut melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Cikaum, hal tersebut tentunya untuk pencarian lebih lanjut.

Sementara, Kapolsek Cikaum, AKP. Kustiawan, membenarkan bahwa ada salah satu warga yang beridentitas Asep bin Carmin, (60) pekerjaan seorang buruh, yang ber-KTP Bogor, bunuh diri menceburkan diri ke Sungai Tarum timur.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan TIM SAR, BPBD dan juga Tim Tagana, untuk pencarian Korban bunuh diri tersebut, dan sampai saat ini kami bersama Tim melaksanakan pencarian korban di TKP.

Sementara, saat berita ini di terbitkan, TIM SAR gabungan masih melakukan pencarian korban. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This