Di Tahun yang Tak Mudah Bagi Pelaku Ekonomi, Ini Secercah Harapan dari Konsolidasi Teknis Divisi Dahana 2023

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, BOGOR – Tahun 2022 merupakan tahun yang tidak mudah bagi pelaku ekonomi. Begitu pula dengan yang dihadapi oleh DAHANA, perusahaan yang bergerak di bidang bahan berenergi tinggi. Tantangan datang dari kondisi memanasnya geopolitik Rusia dan Ukraina, kenaikan harga batubara, kenaikan harga Ammonia yang secara signifikan mempengaruhi langkanya Ammonium Nitrat. Namun dengan berbagai upaya perbaikan kinerja, komunikasi dan koordinasi, DAHANA dapat melewati Tahun 2022 dengan hasil yang memuaskan.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT DAHANA Wildan Widarman kala membuka Konsolidasi Teknis Divisi 2023 untuk menghadapi kondisi pasar dan persaingan yang semakin ketat. Konsolidasi Teknis yang mengangkat tema “Innovation and Strength to Keep Moving Forward” diselenggarakan di The Botanica Sanctuary, Bogor 13 – 15 Maret 2023.

“Saya mewakili manajemen DAHANA, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan DAHANA atas kerja kerasnya sehingga DAHANA mampu memecahkan rekor pendapatan perusahaan. Kami juga berharap, dengan semangat budaya AKHLAK teman-teman dapat mempersiapkan diri untuk mencapai target-target perusahaan di Tahun 2023 ini,” tutur Wildan.

Konsolidasi Teknis Divisi ini merupakan ruang diskusi untuk menghadapi tantangan dari pasar bebas bahan peledak di tanah air, baik di pasar komersial maupun militer. Wildan juga menambahkan, kegiatan ini digelar untuk mendukung Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2023 menuju pencapaian target revenue yang semakin tinggi.

Sementara itu, DIrektur Operasi DAHANA, Yusep Nugraha yang baru saja diangkat di awal tahun menuturkan, tema Innovation and Strength to Keep Moving Forward diangkat sebagai upaya untuk menumbuhkan kesadaran, komitmen, dan menyatukan visi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder DAHANA.

“Sebagaimana yang disampaikan oleh Dirut, kondisi pasar saat ini semakin bebas dan semakin ketat. Oleh sebab itu, kami berharap divisi operasi DAHANA dapat adaptif terhadap segala situasi dan kondisi, sehingga DAHANA mampu memenangkan persaingan dan mencapai target-target perusahaan di Tahun 2023 ini,” ungkap Yusep

Rapat Konsolidasi Teknis Divisi 2023 ini diikuti oleh seluruh karyawan divisi Jakarta, dari eselon 1 hingga eselon 7, baik divisi operasi maupun pendukung, seluruh manajer area, serta Penanggung Jawab Operasional (PJO) dari seluruh site project DAHANA.(*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This