Di TKP Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak, Polisi Cari Barang Bukti Baru Berupa Golok, Yang ditemuka Sarung Golok dan Casing Telepon Genggam

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Olah TKP ulang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang pihak kepolisian berhasil menemukan barang bukti baru.

M. Ramdanu, seorang tersangka yang menyerahkan diri kepada Polda Jabar untuk mengungkap misteri pembunuhan yang telah 2 tahun berlalu teptanya 18 Agustus 2021 di Kampung Ciseuti, Desa/ Kecamata Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (24/10/2023 pagi.

Proses olah TKP dimulai dengan penyisiran lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tim penyidik secara teliti menjelajahi area depan, samping, dan belakang TKP dalam upaya mencari barang bukti berupa golok.

Dirkrimum Kombes Pol Surawan, di lokasi TKP pihaknya berupaya untuk menemukan senjata pembunuhan yang diduga digunakan oleh tersangka, yakni sebilah golok.Namun, hingga kini kami belum membuahkan hasil.

“Setelah melakukan penyisiran TKP mulai dari area depan, samping, dan belakang, kita berusaha mencari barang bukti berupa golok yang diduga kuat digunakan tersangka untuk mengeksekusi korban, namun kita belum menemukannya, ” ujarnya

Namun, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti terbaru Sarung golok dan casing telepon genggam ditemukan dan diamankan sebagai barang bukti terbaru.

“Untuk barang bukti terbaru yang diamankan tadi, ada Sarung golok ya, dengan casing telepon genggam,” kata Kombes Pol Surawan.

Menurutnya, barang bukti berupa sarung golok dan casing telepon genggam ini menjadi perhatian tersendiri dalam penyelidikan, terutama terkait dengan golok yang diduga menjadi senjata utama dalam kasus ini.

Hal ini, didasari oleh keterangan dari M. Ramdanu sendiri, yang menyatakan bahwa dirinya diperintahkan untuk mengambil golok, pihak penyidik menduga bahwa sarung golok ini mungkin digunakan sebagai alat dalam eksekusi korban, ” ungkapnya.

“Proses penyelidikan masih terus berlanjut, dan pihak kepolisian berkomitmen untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan ini, ” pungkasnya (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This