Di Turunan Emen Ciater, Bus Mini Travel Nabrak Tebing Hingga Terguling, Penumpang : Alhamdulillah Tidak Ada Korban Jiwa

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Kecelakaan melibatkan mini bus travel dengan nopol B 7965 FAA, sementara kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun saat ini sedang evakuasi di TKP.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi di Tanjakan Aman atau Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Minggu (15/5/2022).

Sementara, Informasi beredarnya kecelakaan tersebut berawal dari foto dan video yang viral di media sosial yang memperlihatkan situasi saat kecelakaan, sedangkan masyarakat atau para pengguna jalan lainnya berusaha membantu untuk mengevakuasi korban.

Travel berwarna putih tersebut, tampak terguling ditengah jalan. Sementara Kapolres Subang, AKBP. Sumarni melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Lucky Martono melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Subang, IPTU Suharyadi, membenarkan bahwa adanya Mini Bos Travel yang terguling di Jalan Atau Tanjakan emen.

“Iya betul di tanjakan Eman ada kecelakaan mini Bus terbalik, namun sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut di lapangan, dan menurut informasi sementara tidak ada korban jiwa, namun mayoritas penumpang travel tersebut luka-luka saja,” ujar IPTU Suharyadi.

Selanjutnya, Kanit Laka Satlantas Polres Subang juga menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut adalah kecelakaan tunggal.

“Semoga tidak ada korban Jiwa, saat ini sedang di lakukan evakuasi korban dengan di bantu warga masyarakat,” jelas IPTU Haryadi.

Kronologis kejadian, menurut Wahyu , salah satu penumpang menerangkan bahwa kejadian ini bermula saat sopir berusaha menghindari sepeda motor yang melaju di kanan jalan.

” Pas di turunan emen itu, ada motor di depan, malah belok ke kanan ,mobil gak bisa masuk ke kanan, akhirnya sopir¬† banying setir ke kiri, gak dapet , malah ngebentur tebing, lalu terguling, ” terang Wahyu saat ditemui Lingkarselatan.com

“Kalo jumlah penunumpang, kalo gak salah ada 17 orang berikut sopir, itu anak anak. Alhamdulilah, tidak ada korban jiwa,” rata rata penumpang alami luka,”¬† Wahyu.

Pantauan, seluruh korban saat ini telah mendapat penanganan medis di Puskesmas Palasari ,Ciater. Berdasarkan keterangan petugas kepolisian, seluruh penumpang yang mengalami luka luka telah mendapat perawtan, termasuk dua korban yang mengalami luka berat telah di rujuk ke RSUD Subang (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This