Didampingi Dan Satgas TMMD 115 Kodim Subang, Aster Kasad Kunjungi Lokasi TMMD di Subang : Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Harus Terus Dipupuk

0
107

Lingarselelatan.com, SUBANG-Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Mayjen TNI Karmin Suharna, melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi ke Lokasi TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang, di Desa Jalupang Kalijati Subang, Selasa (8/11/2022).

Aster KASAD didampingi Dan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya, meninjau sejumlah pekerjaan fisik, yang menjadi sasaran pokok TMMD, mulai dari rehab rumah, mushola, pos kamling dan juga Pembangunan Pembukaan Jalan penghubung Serangpanjang-CiPeundeuy.

Mayjen TNI Karmin Suharna mengapresiasi Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang, dan juga warga Desa Jalupang, yang bahu membahu bergotong-royong semua kegiatan, baik pekerjaan yang menjadi sasaran pokok, maupun tambahan di Program TMMD ini, yang tidak mengenal lelah.

“Saya melihat, seluruh Personil Satgas TMMD yang terlibat, dalam pekerjaan pokok maupun tambahan yang menjadi sasaran TMMD Ke-115 ini, bekerja tanpa kenal lelah. Terlebih bagi warga Desa Jalupung, juga terlihat antusias, saat membantu pekerjaan di TMMD ini,” ujar Mayjen Karmin kepada wartawan di Subang, Selasa (8/11/2022).

Ia juga berpesan, agar warga Desa Jalupang, mampu menjaga dan memelihara semua pasilitas yang sudah di bangun TNI bersama warga. Karena semua itu, dipersembahkan TNI untuk kesejahteraan rakyat.

“Saya pesan, kepada seluruh warga Desa Jalupang, untuk menjaga dan memliharanya, karena kapan lagi Desa Jalupang ini, bisa tersentuh kembali oleh Program TMMD ini,” tegasnya.

Sementara itu, lanjut Mayjen Karmin, Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, tentunya juga harus tetap di pupuk, meski kebersaamaan selama satu bulan penuh ini, TNI dan Rakyat harus terus berkelanjutan, kekal dan abadi.

“Meski TMMD ini berakhir, Personil TNI yang tergabung dalam TMMD Ke-115, harus sering menengok, melihat dan menjenguk saudara-saudaranya yang selama satu bulan bersama,” pungkas Aster KASAD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.