Dinilai Berkontribusi Positif, 110 Orang Bakal Diganjar IWOI Award 2023, Ini Penjelasan Ketua IWOI Subang

Berita Pilihan

 

 

Lingkarselatan.com ,SUBANG- Dalam waktu dekat ini, Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Subang berencana mengacarakan pemberian piagam penghargaan bergengsi berupa ‘IWOI Award 2023 ‘ terhadap 110 orang masyarakat yang selama ini dinilai kalangan jurnalis telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap harapan masyarakat dan Pemkab Subang.

Menurut Ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang, H Dadang Hidayat SIP , gelaran acara IWOI Award 2023 itu merupakan kegiatan perdana yang akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun nya seiring perayaan HUT IWO Indonesia yang waktunya bersamaan dengan Hari Pers Nasional yaitu tanggal 9 Februari.

“ Tanggal 9 Februari merupakan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) IWO Indonesia. Untuk memperingati sekaligus perayaannya di tingkat kabupaten subang, IWO Indonesia akan memberikan piagam penghargaan IWOI Award yang merupakan hasil Analisa dan penilaian teman teman jurnalis anggota IWO Indonesia Kab Subang terhadap 110 orang masyarakat dibeberapa kategori”. Ujar Dadang Metro sapaan akrabnya

Lanjut Dadang Metro, Pemberian piagam IWOI Award terhadap 110 masyarakat dan para tokoh di berbagai kategori itu merupakan bentuk apresiasi dan dukungan moril yang diberikan kalangan jurnalis subang terhadap para penerima piagam IWOI Award yang selama ini dinilai telah berkiprah dengan setulus hati , tenaga, pikiran bahkan materi dan lain sebagainya demi mewujudkan perjalanan pemerintahan kabupaten subang yang lebih sempurna sesuai dengan harapan semua masyarakatnya.

Terlebih lagi kata Dadang Metro, peran media khususnya di subang harus lebih menjadikan fungsinya sebagai alat komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat dan antara masyarakat dengan masyarakat lainnya. Dan juga, tetap memposisikan dirinya sebagai bagian dari masyarakat yang kritis terhadap pemerintah tapi kaya solutif, semata mata untuk tujuan menuju sebuah perbaikan .

“ Semoga pemberian piagam IWOI Award 2023 DPD kabupaten Subang terhadap 110 masyarakat dan para tokoh menjadi motivasi semua kalangan masyarakat untuk Bersama sama membangun kabupaten subang yang benar benar diharapkan semua kalangan masyarakatnya”. Tandasnya

Sementara itu, ketua pelaksana perayaan HUT IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang, dan HPN 2023 , Danis Ryanto didampingi Sekretaris IWO Indonesia, Hadi Hadrian dan Bendahara M Harun menginformasikan, pelaksanaan kegiatan pemberian piagam penghargaan IWOI Award 2023 itu akan dilaksanakan Rabu (15/2-2023) bertempat di Ballroom Sawala Ageung Pave Hotel Jalan kapten Hanafiah Rawabadak Kota Subang. (Andre)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This