Disaksikan Pj Bupati, Singa Subang Terkam Persibangga Purbalingga di Satadin Persikas Subang, Skornya 3-1

Berita Pilihan

Lingkarselatan. com, SUBANG- Laga Babak 80 Besar Grup D Liga 3 Nasional 2024 Persikas Subang berhasil taklukan Persibangga Purbalingga, di Stadion Persikas Subang, Senin (29/4/2024).

Dalam laga tersebut tim kebanggaan tuan rumah yang berjuluk Singa Subang  berhasil unggul dengan skor 3-1 dengan 2 gol Persikas dicetak oleh Egi Nugraha dan Andi R mencetak 1 gol.

Sementara itu Persibangga Purbalingga hanya berhasil memperkecil kekalahan dengan mencetak  satu gol lewat kaki M. Rizki Fauzan.

Pj Bupati Subang Dr. Imran didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnelly, turut menyaksikan secara langsung pertandingan teraebut.

Pada kesempatan itu, Imran mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pertandingan Liga 3 Seri Nasional di Kabupaten Subang.

Imran berharap, dengan keberhasilan Subang menyelenggarakan event kali ini, kedepannya Subang dapat terus dipercaya untuk menyelenggarakan berbagai event berskala nasional.

“Terima kasih kepada PSSI yang telah mempercayai Subang menjadi tuan rumah. Momen luar biasa, sejarah bagi Kabupaten Subang. Semoga banyak event nasional lainnya diselenggarakan di Subang,”kata Imran.

Imran juga berpesan kepada seluruh masyarakat Subang untuk menjadi tuan rumah yang ramah bagi siapapun yang datang.

“Kepada masyarakat Subang saya harap seluruh masyarakat Subang menjadi tuan rumah yang baik kepada siapapun yang datang. Jaga kondusfitutas, sportifitas, dan jaga silaturahim sesama anak bangsa,”ajaknya.

Terkait kans Persikas untuk lolos ke babak selanjutnya, Imran optimis Persikas akan meraih hasil terbaik dengan lolos ke Liga 2.

Untuk itu, ia menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Subang dapat terus mendukung Persikas.

“Semoga persikas lolos liga 2. Saya harap dukungan dari masyarakat untuk  suksesnya penyelenggaraan Liga 3 Nasional dan kita dukung Persikas agar juara dan lolos ke liga 2,” ucapnya

Imran kembali mengingatkan agar semua pihak mampu bermain dan berlaku sportif karena tujuan kita semua sama, yaitu demi kemajuan sepakbola di tanah Subang.

“Yang terpenting ayo kita sama-sama majukan sepakbola Subang,” tutup Imran. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This