Disebar di Wilayah Subang, PT.Gumelar Nyomot Lestari Subangkan 17 Ekor Sapi Kurban Tahun Ini

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- PT.Gumelar Nyomot Lestari melaksanakan kurban 17 ekor sapi, pada perayaan Idul Adha, Minggu, 10 Dzulhijjah 1443 M / 10 Juli 2022.

Pimpinan PT.Gumelar Nyomot Lestari, Agum Gumelar Rahmat, menyampaikan penyembelihan hewan kurban tersebut, diantaranya dipusatkan di wilayah sekitar Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

“Alhamdulillah, pada perayaan Idul Adha pada tahun ini (19 Dzulhijjah¬†1443 M), kembali¬†melaksanakan kurban lagi dengan jumlah hewan kurban 17 ekor sapi. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini adalah merupakan wujud kepedulian kami terhadap warga dalam melaksanakan ibadah qurban dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah yang jatuh pada hari ini, Minggu 10 Juli,” ujar Agum

Dari 17 ekor sapi tersebut, kata Agum dibagikan ke beberapa wilayah Subang. Diantaranya disebar di wilayah desa Cintamekar, sebanyak 5 ekor.

“Sedangkan 12 ekor lainnya diserahkan kepada panitia kurban yang tersebar di beberapa wilayah Subang,” ucapnya.

Menurut Agum, hewan kurban 17 ekor sapi yang diserahkan tersebut, berasal dari pribadi. Melalui kegiatan ini, bisa meningkatakan rasa kepedulian dan kepekaan sosial di lingkungan sekitar.

“Apa lagi saat ini masih dimasa pandemi covid, diamana sebagian masyarakat hidup dalam seraba kekurangan. Mudah mudahan dengan hewan kurban yang kami serahkan ini, bisa memberikan sedikit kebahagiaan bahwa saat hari raya Idul Adha bisa menikmati daging kurban yang penuh berkah,” tambahnya

Selain itu, pria yang akrab disapa A.Agum ini pun berharap, pemberian kurban tersebut dapat mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dengan pihak perusahaan yang dipimpinnya.

“Melalui kegiatan kurban ini diharapkan bisa lebih terjalin lagi silaturahmi antar sesama. Dengan kurban ini, kita bisa lebih peduli dan saling membantu,” unhkap anak sulung Bupati Subang ini, akhiri obrolannya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Rodhatul Ulum 2 terletak di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, H.Iskandar mengucapkan terima kasih atas paket daging kurban yang diterima pihaknya.

“Seperti diketahui, yayasan ini mengasuh sedikitnya 50 orang yang mengalami ganguan jiwa atau ODGJ. Atas nama yayasan, saya ucapkan terimakasih, khususnya kapada A Agum, selaku pimpinan PT. Gumelar Nyomot Lestari, mudah mudahan amalan yang dilakukan pada momen Idul Adha diterima Alloh SWT, bermanfaat bagi yang berhak menerima daging hewan kurban,” uangkapnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This