Doa Bersama di Kediaman Korban, Bupati Subang Berharap Derial Bisa Ketemu

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Pasangan suami istri Haerudin dan Kurniasih (pasangan suami istri ) ditemui Bupati Subang H. Ruhimat di kediammnya di Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Selasa (2/4/2023).

Pasangan suami istri tersebut adalah orang tua Dariel Geisan Rafasa yang dinyatakan hilang sejak hari Senin (24/4) lalu dan hingga kini masih dalam pencarian petugas gabungan.

Kedatangan Kang Jimat sapaan akrab H.Ruhimat bersama Wakilnya Agus Masykur ke kediaman orang tua korban guna membesarkan hati orang tua korban melalui gelar do’a bersama dengan harapan Dariel secepatnya bisa ditemukan oleh tim pencari.

Kang Jimat juga menyarankan agar personel BPBD Subang dapat terus melakukan penelusuran dan pencarian.

Pada kesempatan itu secara khusus Kang Jimat berpesan kepada kedua orang tua korban untuk terus berikhtiar dan bertawakal kepada Allah SWT.

“Jangan percaya hal-hal yang tidak tidak. Kalau ada informasi yang diinginkan bisa ditanyakan kepada Kapolsek atau Kepala Desa,”ucapnya , Selasa (2/4)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, personel BPBD Subang, perangkat desa, dan masyarakat sekitar. (Red

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This