Dor, Pelor Panas Lumpuhkan Begal Sadis yang beraksi di Subang, Polisi : Pelaku diringkus 3 jam usai Beraksi

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG-Pelaku begal sadis berinisial A (35) sempat akan melarikan diri dan melakukan perlawanan kepada petugas.
Tak mau kehilangan buruannya, Polisi pun memutuskan untuk hadiahi timah panas dibagian kaki pelaku begal yang sempat gegerkan warga Jalancagak karena aksinya yang terbilang sadis.
Diketahui, begal sadis yang beraksi di kebun teh Sarireja, Kecamatan Jalancagak, Subang ini melajukan aksi perampokan dengan kekerasan kepada siswi SMA pada Sabtu 2 April 2022 lalu.
Tak butuh waktu lama, Tim Reskrim Polsek Jalancagak bersama Resmob Polres Subang langsung meringkus pelaku tiga jam setelah menerima laporan dari warga.
Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman dalam Press Conference di Mapolsek Jalancagak, Rabu 6 April 2022 mengatakan saat ini pelaku diamankan di Polsek Jalancagak.
“Petugas mendapat laporan dari warga mengenai aksi pencurian dengan kekerasan. Setelah disusuri ke TKP,¬† berdasarkan keterangan saksi langsung dikejar ke Tanjungsiang,” terangnya.
Tanpa menunggu lama Tim Reskrim Polsek Jalancagak bersama Resmob Polres Subang langsung melakukan olah TKP.
“Mulai dari pengecekan TKP sampai ke penangkapan hanya tiga jam. Pelaporan jam 9, jam 12 pelaku sudah ditangkap,” ungkapnya.
Saat akan ditangkap, pelaku berusaha kabur dan melawan sehingga kita lakukan tindakan tegas,” jelas Kapolsek.
Pelaku merupakan residivis di tahun 2019. Pelaku disebut pernah melakukan pencurian kendaraan roda empat.
Selain di Subang, pelaku juga melakukan aksinya di Rancakalong, Kabupaten Sumedang.
Hal tersebut diketahui dari barang bukti yang ditemukan di tas pelaku berupa STNK, kunci motor, dan dua buah telepon genggam hasil kejahatannya.
“Kita jerat dengan pasal 365 dengan ancaman 12 tahun keatas,” tegasnya.
(Red).
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Pilkades Digelar, Muspika Jalancagak Gelar Apel Pasukan Pengamanan, Camat Jalancagak : Calon dan pendukungnya harus siap menang dan siap kalah

  Lingkarselatan.com, SUBANG-Seperti diketahui, Pemda Kabupaten Subang menetapkan hari H pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 3 Desember 2023....

More Articles Like This