DPD PAN Kabupaten Subang, Potong Empat Ekor Sapi Hewan Qurban

Berita Pilihan

Lngkarselatan.com, SUBANG* – Partai Amanat Nasional (PAN), gelar Potongan hewan Qurban di Kantor DPD PAN Subang, Minggu (10/7/2022).

Dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban ini pun, sebanyak 4 Ekor sapi yang di sediakan DPD PAN Subang yang memang sengaja di bagikan terhadap mustahiq dan juga orang-orang yang benar membutuhkan.

Ketua Umum Harian Partai PAN Kabupaten Subang, Suherlan mengatakan bahwa, qurban dengan 4 Ekor Sapi tersebut kebetulan di bagikan langsung untuk para mustahiq, dan juga para kader PAN di Wilayah Kabupaten Subang.

 

“Ya Alhamdulillah kami bagikan terhadap para mustahiq, warga sekitar Kantor DPD PAN Subang, dan juga para kader pan dari berbagi kecamatan di Kabupaten Subang,” ujar Suherlan.

Selanjutnya Suherlan menambahkan bahwa, pelaksanaan qurban tersebut di Kabupaten Subang, di persiapkan sebanyak 4 ekor sapi, Majalengka 3 Ekor Sapi, dan Sumedang 3 ekor sapi, dan dirinya pun sangat mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pusat yang telah memberikan 4 ekor sapi di Kabupaten Subang.

“Ya Alhamdulillah sih saat ini Kabupaten Subang mendapatkan 4 Ekor Sapi, ketimbang yang dua Daerah seperti Majalengka dan Sumedang, saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Ibu Farah,” jelas Suherlan. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This